Selasa, 18 Juni 2019

DOA GADIS KECILKU....!

Tepat tanggal 1 dibulan Oktober 2011, gadis kecilku ini terlihat pulih dan semangat  setalah menderita sakit demam 3 hari, selama tiga hari itu saya selalu bersoa siang dan malam untuk kesembuhannya  dan senyuman dan candanya juga kelihatan dari wajah dan perilakunya, namun saat itu  kami belum berikan dia ijin untuk sekolah...! Namun saat pagi hari saat saya mau ketempat kerja saya, dan dia sedang menonton, saya pamit padanya, Boru...! papa pergi kerja dulu yach...!  kata saya, ya papa jawabnya, tapi boru  harus doa dulu yach...! ya pa, tapi bantu aku berdoa ya pa..! katanya..! kalau gitu ikuti papa ya Boru ! Tuhan Yesus trimakasih atas berkatMu hingga pagi ini Kau beri kami kesehatan, Tuhan Yesus Engkau tahu saat ini Yohana sedang sakit demam, tolong sembuhkan Tuhan agar Yohana bisa sekolah dan kegereja" saat kata ini dia ucapkan airmatanya keluar dan dia menangis sambil berdoa, Tuhan Berkati papa, mama, adek dan keluarga Opung Lahi dan opung Purba di medan...! dia tetap menagis dengan sedih berdoa, hatiku terenyuh dan sedih melihat dia menangis sambil berdoa " ( krn dia tidak pernah seperti itu ) hampir aja air mataku menetes tapi aku tahan, aku merasakan hati anak kecil berdoa dengan tulus, dan karena tdk tahan liat dia, aku akhiri doanya...! terimakasih Tuhan atas apa yg Kau berikan kepada kami., Amin..! setelah itu saya pamit setelah  tenangkan dia, dan saya katakan Percayalah kakak Yesus itu baik lho, dia akan menyembuhkanmu hari ini...! da da...! kt sayasambil melambaikan tangan  dan dalam hati saya tetap berdoa untuk kesembuhannya walaupun sambil beraktifitas...!! aku yakin Tuhan pasti mendengar Doanya...!

ini dituliskan oleh papamu....!
Juwel Ismail Simatupang

0 komentar:

Posting Komentar