Selasa, 18 Juni 2019

Sudah 2 hari anak saya " Yohana " sedang sakit dan Demam tinggi, dan kami sudah membawanya ke Dokter untuk memeriksa dan memberikan obat yang cocok untuk dia, Kalau Yohana sakit biasanya dia hanya mau  aku yang dekat padanya, tubuhnya lemah dengan demam yang dideritanya. Keadaan ini sungguh membuat kami kwatir. kesedihanku tak terkatakan melihat tubuh mungilnya terbaring lemah dan tidak bisa bermain dan bercanda dengan kami, dari matanya terlihat dia sangat ingin bermain dengan adiknya " Jonathan", tetapi karena sakitnya dia tidak bisa...! Suatu malam suhu  tubuhnya sangat tinggi sehingga saya  dan ibunya Yohana tidak bisa tidur dan terjaga untuk merawat serta menjaganya, saya buka pakaian saya juga pakaian Yohana, saya gendong dia  didekapan saya dan dibelakang, agar panas badanya berpindah kesaya, memang terasa panas sekali badannya, karena saya saja jadi keringatan menggendong dia yang sedang demam tinggi, dia tidak bisa tidur dalam gendongan saya, mamanya memberikan dia banyak minum air putih...! dan setelah sekitar jam 3 demamnya turun dan dia tertidur dalam gendongan saya, kemudian saya turunkan dan tidurkan dia dikamar,  namun saya tetap terjaga dan memandangi wajahnya yang pucat..! ketika dia bangun jam 7 pagi, dia minta diantar kekamar mandi, setelah itu dia kami beri makan, kebetulan hari itu hari Sabtu,tanggal 1 oktober 2011, seperti biasa saya akan pergi membuka kios saya, namun sebelum saya pergi ketempat usaha saya, saya pamit sama sicantik kami yg masih demam, " Saya kerja dulu yach Boru ...! kata saya, ya papa jawabnya, tapi kakak harus doa dulu yach...! ya pa, bantu aku berdoa ya pa..! katanya..! kalau gitu ikuti papa ya boru ! Tuhan Yesus trimakasih atas berkatMu hingga pagi ini Kau beri kami kesehatan, Tuhan Yesus Engkau tahu saat ini Yohana sedang sakit demam, tolong sembuhkan Tuhan agar Yohana bisa sekolah dan kegereja" saat kata ini dia ucapkan airmatanya keluar dan dia menangis sambil berdoa, Tuhan Berkati papa, mama, adek dan keluarga Opung Lahi dan opung Purba di medan...! dia tetap menagis dengan sedih berdoa, hatiku terenyuh dan sedih melihat dia menangis sambil berdoa " ( karena dia tidak pernah seperti itu ) hampir aja air mataku menetes saat itu tapi aku tahan, aku merasakan hati anak kecil berdoa dengan tulus, dan karena tidak tahan melihat dia, dan aku takut air mataku terjatuh makanya  aku akhiri doanya...! terimakasih Tuhan atas apa yg Kau berikan kepada kami Amin..! kemudian dia saya tenangkan, sebelum saya pamit pergi dan saya katakan Percayalah kakak Yesus itu baik, dia akan menyembuhkanmu hari ini...! da da...! kt saya dan saya tetap berdoa untuk kesembuhannya walaupun sambil beraktifitas...!! aku yakin Tuhan pasti mendengar Doanya...!

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus